logo

SELAMAT DATANG DIWEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA TANJUNG BALAI KARIMUN

 

Written by Jusmardi on . Hits: 286

Pengantar Alih Tugas Ketua PA Tanjung Balai Karimun Menjadi Ketua PA Mesuji

Dan Hakim PA Tanjung Balai Karimun Menjadi Hakim PA Bangkinang

WhatsApp Image 2022 12 02 at 20.33.26 1

PA TBK News,

Jumát 02 Desember 2022, Bertempat di ruang sidang utama PA Tanjung Balai Karimun, Seluruh pegawai PA Tanjung Balai Karimun menggelar acara perpisahan dan pengantar alih tugas Ketua PA Tanjung Balai Karimun M. Andri Irawan, S.H.I., M.H. menjadi Ketua PA Mesuji dan Faizal Husen, S.Sy Hakim PA Tanjung Balai Karimun menjadi Hakim PA Bangkinang.  Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai PA Tanjung Balai Karimun serta para Dharmayukti Karini PA Tanjung Balai Karimun.

WhatsApp Image 2022 12 02 at 20.33.27

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Asrul, kemudian pemutaran video kenang-kenangan serta dilanjutkan kata sambutan kesan dan pesan oleh M. Imdad Azizy, Lc, kemudian diteruskan kesan dan pesan oleh Panitera Sekretaris serta PPNPN PA Tanjung Balai Krimun, dalam penyampaian tersebut mewakili keluarga Besar PA Tanjung Balai Karimun, mengucapkan terima kasih kepada Ketua PA Tanjung Balai Karimun atas dedikasi dan kerjasama beliau yang sangat baik hingga membawa perubahan besar pada PA Tanjung Balai Karimun hingga meraih berbagai prestasi pada saat ini. Dan terimaksih juga kepada Faizal Husen dimana beliau merupakan sosok yang selalu ceria dan semangat dalam memajukan PA Tanjung Balai Karimun. Semoga dengan adanya acara perpisahan dan pengantar alih tugas ini tidak memutuskan tali silaturahmi dengan keluarga besar PA Tanjung Balai Karimun. Selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses karirnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PA Tanjung Balai Karimun menyampaikan banyak terima kasih atas kebersamaan, kekompakan dan kerjasama yang baik dari seluruh keluarga besar PATanjung Balai Karimun selama 2 tahun beliau menjabat. Beliau juga menyampaikan kesedihannya karena harus berpisah dengan seluruh rekan di PA Tanjung Balai Karimun. Tak lupa beliau turut menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekhilafan selama beliau memimpin dan memohon do’a restu untuk pamit menuju ke tempat tugas yang baru. Kemudian pesan dan pesan oleh Faizal husen yang didampingi istri, beliau juga menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PA Tanjung Balai Karimun atas kerjasama yang baik  selama berkerjasama di PA Tanjung Balai Karimun, dan juga menyampaikan permintaan maaf selama menjalankan tugas sebagai Hakim, kiranya terdapat salah kata dan perbuatan baik di sengaja maupun tidak disengaja agar di maafkan.

WhatsApp Image 2022 12 02 at 20.33.26 2

Di sesi akhir acara, seluruh pegawai PA Tanjung Balai Karimun memberikan kenang-kenangan, yang diterima langsung oleh Ketua PA Tanjung Balai Karimun M. Andri Irawan S.H.I., M.H. dan  Faizal Husen dan Tak lupa ucapan selamat dan foto bersama menutup jalanya kegiatan Pengantar Alih Tugas Ketua dan Hakim PA Tanjung Balai Karimun

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun

Jl. Jenderal Sudirman Poros, Meral
Karimun-Kepulauan Riau, 29664

Telp: (0777) 7366094
Fax: (0777) 7366093

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 
 
 
frame1
Copyright © 2018 Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun