logo

SELAMAT DATANG DIWEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA TANJUNG BALAI KARIMUN

 

Written by Jusmardi on . Hits: 652

Rapat Persiapan MoU PA Tanjung Balai Karimun Dengan Bank BRI

Terkait Launching Inovasi Pengembalian Sisa Panjar

Secara Elektronik Melalui Rekening

WhatsApp Image 2022 06 24 at 16.36.05

PA TBK News,

Jum’at 24 juni 2022, Bertempat diruang Media Center PA Tanjung Balai Karimun dilaksanakan Rapat Persiapan Mou PA Tanjung Balai Karimun dengan Bank BRI, yakni terkait Inovasi Pengembalian sisa panjar secara elektronik melaui rekening, Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PA Tanjung Balai Karimun M. Andri Irawan, S.H.I., M.H. yang dihadiri Ketua tim inovasi, Petugas PTSP dan staf Umum PA Tanjung Balai Karimun serta perwakilan dari Bank BRI cabang Tanjung Balai Karimun.

WhatsApp Image 2022 06 24 at 16.36.05 1

Rapat ini dimulai pada pukul 09.30 WIB dengan membahas mengenai perencanaan MoU dan perencanaan persiapan launching inovasai terbaru PA Tanjung Balai Karimun yakni Inovasi Pengembalian sisa panjar secara elektronik melalui rekenig yang bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Tanjung Balai Karimun. MoU ini berkemungkinan dalam waktu dekat akan dilaksanakan dan Inovasi Pengembalian sisa panjar secara elektronik melauli rekening juga akan segera dilauching secepatnya, ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat para pencari keadilan untuk mengetahui informasi mengenai Pengembalian sisa panjar meleui rekening.

Alhamdulillah rapat berjalan lancar, dan muda – mudahan kerja sama ini (Mou) akan segera terlaksana tanpa hambatan dan rintangan, dan berharap Inovasi Pengembalian sisa panjar secara elektronik melalui rekening juga akan segera dilauching, agar masyarakat percari keadilan dapat terbantu untuk mengetahui informasi mengenai pengembalian sisa panjar melaui rekening.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun

Jl. Jenderal Sudirman Poros, Meral
Karimun-Kepulauan Riau, 29664

Telp: (0777) 7366094
Fax: (0777) 7366093

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 
 
 
frame1
Copyright © 2018 Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun