logo

SELAMAT DATANG DIWEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA TANJUNG BALAI KARIMUN

 

Written by Jusmardi on . Hits: 222

Berikan Pelyanan Terbaik PA Tanjung Balai Karimun Laksanakan Sidang Keliling

Di Tanjung Batu Kec. Kundur Kab. Karimun

WhatsApp Image 2023 01 26 at 12.01.21

Today’s News,

Kamis 26 Januari 2023. PA Tanjung Balai Karimun kembali melaksakan sidang keliling yang bertempat di Tanjung Batu tepatnya di Kantor Camat Kundur Kabupaten Karimun. Adapun sidang keliling pada hari ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Tanjung Balai Karimun Ibu. Yustini Razak, S.H.I., M.H. sebagai Ketua Majelis, Anggota Nasihin, S.Sy dan Ahmad Taujan Dzul Farhan, S.H., dan Alfi Husni, S.Ag sebagai Panitera Pengganti.

Pelaksanaan sidang keliling tersebut dalam rangka memberikan kemudahan akses yang seluas-luasnya bagi para pencari keadilan yang mengalami hambatan untuk datang langsung ke kantor PA Tanjung Balai Karimun yang disebabkan oleh beberapa hal seperti karena jarak tempuh yang jauh, trasportasi, keterbatasan biaya dan lain sebagainya.

Sebagaimana diketahui bahwa wilayah yurisdiksi PA Tanjung Balai Karimun mencakup satu kabupaten yang terdiri berbagai Pulau-pulau yang sangat jauh di jangkau oleh pencari keadilan yang berada di Kabupaten Karimun, jika hendak bersidang di Kantor PA Tanjung Balai Karimun harus menempuh perjalanan yang panjang dengan transportasi darat, transportasi laut dan juga untuk sampai ke Kantor PA Tanjung Balai Karimun tentu butuh waktu yang lama dan biaya yang lumayan mahal.

Alhamdulillah para pihak berperkara merasa senang dan terbantu, karena merasakan kemudahan urusannya dalam mencari keadilan di PA Tanjung Balai Karimun melalui sidang keliling ini. Dengan adanya Sidang Keliling diharapkan para pencari keadilan atau masyarakat yang mengalami hambatan-hambatan tersebut tetap dapat mengakses atau mendapatkan keadilan tanpa harus mendatangi kantor PA Tanjung Balai karimun.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun

Jl. Jenderal Sudirman Poros, Meral
Karimun-Kepulauan Riau, 29664

Telp: (0777) 7366094
Fax: (0777) 7366093

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 
 
 
frame1
Copyright © 2018 Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun