logo

SELAMAT DATANG DIWEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA TANJUNG BALAI KARIMUN

 

Written by Jusmardi on . Hits: 167

PA Tanjung Balai Karimun Ikuti Undangan Diskusi Pelaksanaan Putusan
Perceraian di Australia dan Indonesia Secara Daring
00
IMG 20230720 WA0014
 
Today News,
Kamis 20 juli 2023. Bertempat di Ruang Media Center, Ketua  PA Tanjung Balai Karimun Bpk. Aziz Mahmud Idris, S.H.I.dan Panmud Gugatan serta Staf Kepaniteraan PA Tanjung Balai Karimun mengikuti undangan Diskusi Pelaksanaan Putusan Perceraian di Australia dan Indonesia yang dilaksanakan antara Federal Circuit & Family Court of Australia dengan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia secara daring.
 
IMG 20230720 WA0015
 
Kegiatan tersebut dibuka dengan penyampaian materi oleh Narasumber dari Federal Circuit & Family Court of Australia, The Hon. Justice Grant. Kemudian diteruskan penyampaian materi oleh Narasumber Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bpk. Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.hum, M.M. Terakhir dilanjutkan penyampaian materi oleh narasumber dari Direktur Hukum dan Regulasi Kementerian PPN/Bappenas, Dewo Broto Joko Putranto, S.H., LL.M. Di akhir materi diisi dengan sesi tanya jawab interaktif antar peserta dan narasumber. 
 
Adapaun kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah diskusi dan sharing mengenai pelaksanaan putusan perceraian di Australia dan Indonesia sehingga kedua belah pihak dapat saling mempelajari dan mengambil manfaat dari masing-masing pelaksanaan putusan perceraian.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun

Jl. Jenderal Sudirman Poros, Meral
Karimun-Kepulauan Riau, 29664

Telp: (0777) 7366094
Fax: (0777) 7366093

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 
 
 
frame1
Copyright © 2018 Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun