logo

SELAMAT DATANG DIWEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA TANJUNG BALAI KARIMUN

 

Written by Jusmardi on . Hits: 158

“Turut Meriahkan”KPA Tanjung Balai Karimun Hadiri Upacara

Peringatan HUT TNI-AL Tanjung Balai Karimun

WhatsApp Image 2023 10 06 at 14.43.15

Today News,

Kamis 05 Oktober 2023. Bertempat di Pangkalan TNI-AL, KPA Tanjung Balai Karimun Bpk. Aziz Mahmud Idris, S.H.I. hadiri undangan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI-AL yang ke 78. Upacara tersebut dihadiri juga oleh Bupati Karimun dan seluruh FKPD Kabupaten Karimun.

Dalam upacara tersebut, Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Joko Santosa, bertindak sebagai pemimpin upacara dan membacakan pesan dan instruksi dari Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono. Dalam amanatnya, Danlanal Joko menyampaikan apresiasi atas 78 tahun pengabdian TNI sebagai garda terdepan dan benteng terakhir Republik Indonesia. Berbagai ancaman dan tantangan terhadap kedaulatan negara telah diatasi dengan baik. Selain itu, hasil survei dari berbagai lembaga menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi terhadap TNI, baik di dalam maupun di luar negeri.

WhatsApp Image 2023 10 06 at 14.43.15 1

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI atas dedikasi, loyalitas dan profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini,” ucapnya menambahkan. Namun, TNI diingatkan untuk tidak terlena, mengingat beragam tantangan yang sedang dan akan dihadapi, termasuk pemulihan dari pandemi Covid-19, krisis pangan, energi, dan finansial, serta ketidakpastian geopolitik dan ekonomi di dunia. Momentum ulang tahun ke-78 TNI ini harus kita jadikan sebagai bahan introspeksi, untuk berbenah demi mewujudkan TNI yang profesional, modern, dan tangguh,” ucap Danlanal.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun

Jl. Jenderal Sudirman Poros, Meral
Karimun-Kepulauan Riau, 29664

Telp: (0777) 7366094
Fax: (0777) 7366093

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 
 
 
frame1
Copyright © 2018 Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun