logo

SELAMAT DATANG DIWEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA TANJUNG BALAI KARIMUN

 

Written by Jusmardi on . Hits: 109

Persiapan Kegiatan Latihan Paduan Suara Bersama Seluruh Pegawai
PA Tanjung Balai Karimun

WhatsApp Image 2023 11 16 at 16.28.37

Today News
Kamis 16 November 2023. Bertempat diruang sidang utama PA Tanjung Balai Karimun dilaksanakan kegitan latihan paduan suara bersama seluruh Pegawai PA Tanjung Balai Karimun. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan perlombaan paduan suara di HUT PTA Kepulauan Riau. Kegitan latihan paduan suara bersama di Ikuti oleh KPA Tanjung Balai Karimun Bpk. Aziz Mahmud Idris, S.H.I. dan Seluruh Pegawai PA Tanjung Balai Karimun.

WhatsApp Image 2023 11 16 at 16.28.37 1

Kegiatan latihan paduan suara ini dilaksanakan, adalah untuk langkah awal yang krusial dalam menyiapkan suatu penampilan yang harmonis dan mengesankan. Melalui latihan ini, diharapakan seluruh peserta dapat memahami peran masing-masing dan belajar untuk menyelaraskan suara dengan sempurna. Terlebih lagi, paduan suara memiliki kekuatan untuk menyatukan berbagai suara menjadi satu yang indah, memberikan semangat dan energi positif kepada tim penilai dan para penonton

Latihan ini juga bertujuan untuk menciptakan keharmonisan suara dalam latihan paduan suara, setiap individu belajar untuk menyelaraskan suaranya dengan anggota lainnya. Ini menciptakan harmoni yang indah dan kuat, di mana suara-suara yang berbeda bergabung menjadi satu kesatuan yang menggetarkan. Kebersamaan ini tidak hanya terdengar di telinga, tetapi juga dirasakan oleh hati para pendengar, memberikan pengalaman mendalam dan emosional yang sulit dilupakan. Semoga dengan latihan bersama ini PA Tanjung Balai Karimun Bisa meraih Juara 1 di HUT PTA Kepulauan Riau.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun

Jl. Jenderal Sudirman Poros, Meral
Karimun-Kepulauan Riau, 29664

Telp: (0777) 7366094
Fax: (0777) 7366093

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 
 
 
frame1
Copyright © 2018 Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun