logo

SELAMAT DATANG DIWEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA TANJUNG BALAI KARIMUN

 

Written by Jusmardi on . Hits: 91

PA Tanjung Balai Karimun Ikuti Lomba Hymne Mahkamah Agung - RI 
dan Lagu Melayu Solo (Lancang Kuning) Dalam Semarak 
Menyambut Tasyakuran Ke 1 PTA KEPRI

WhatsApp Image 2023 12 05 at 15.53.06

Today News,
Kamis 30 November 2023. Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan kegiatan menyambut Tasyakuran hari jadi Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau (PTA Kepri) yang pertama, PA Tanjung Balai Karimun Ikuti salah satu Perlombaan yang di adakan oleh PTA Kepri yakni lagu Hymne MA-RI (Group) dan lomba lagu melayu Lancang Kuning (Solo) secara virtual.

Acara tersebut di buka langsung oleh KPTA Kepri Bpk. H. M. Sutomo, S.H., M.H. dalam sambutannya beliau meyampaikan apresiasi atas antusias peserta lomba dan juga semangat para panitia merupakan sebuah semangat baru untuk PTA Kepri jaya dan untuk Pengadilan Agama sewilayah PTA Kepri dalam memberikan komitmen tinggi dalam menjalankan setiap roda peradilan dengan inovasi-inovasi baru. Beliau juga menyampaikan selamat bertanding bagi para perserta, jadikan ini momentum mempererat hubungan silaturahmi dan tidak menjadi kendala dimanapun kita berada tetap bisa mengikuti perlombaan ini dengan khidmat.

WhatsApp Image 2023 12 05 at 15.53.06 1

Adapun yang menjadi Dewan Juri dalam Lomba tersebut diantaranya Ibu Dra. Burnalis, M.A (Hakim Tinggi PTA Kepri),  Ibu Dra. Raudhanur M.H. (Hakim Tinggi PTA Kepri) dan Bpk. Badrianus, S.H., M.H. (Panitera Pengganti PTA Kepri). Alhamdulillah acara berjalan lancar dan pengumuman pemenang akan disampaikan pada tanggal 5 Desember 2023 yang disaksikan bersama-sama di Hari Puncak Tasyakuran 1 Tahun PTA Kepri.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun

Jl. Jenderal Sudirman Poros, Meral
Karimun-Kepulauan Riau, 29664

Telp: (0777) 7366094
Fax: (0777) 7366093

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 
 
 
frame1
Copyright © 2018 Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun