logo

SELAMAT DATANG DIWEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA TANJUNG BALAI KARIMUN

 

Written by Jusmardi on . Hits: 115

PA Tanjung Balai Karimun Ikuti Pengawasan Dan Monev Hatibinwasda

PTA Kepulauan Riau Secara Virtual

WhatsApp Image 2023 12 21 at 16.58.53 1

Today News,

Kamis 21 Desember 2023, Bertempat diruang Media Center, KPA Tanjung Balai Karimun Bpk. Aziz Mahmud Idris, S.H.I. didampingi Wakil Ketua Ibu. Yustini Razak, S.H.I., M.H. para Hakim, Panitera dan Sekretaris serta Panmud Gugatan PA Tanjung Balai Karimun Ikuti Pengawasan dan Monev oleh Tim Hatibinwasda PTA Kepulauan Riau Secara Virtual.

WhatsApp Image 2023 12 21 at 16.58.53


Adapun Pengawasan Hatibinwasda tersebut dipimpin langsung oleh Hakim Tinggi PTA Kepri Bpk. Drs. Mahmud Dongoran, M.H. dan Bpk. Ronny Setiawan, A.Md, Bpk. Muhammad Rahmadani Emha, S.Kom (Sebagai Anggota Hatibinwasda). Dalam pengawasan secara virtual tersebut dilaksanakan pemeriksaan data baik di bagian Kepaniteraan mau di bagian Kesekretariatan diantaranya meliputi manajemen organisasi, kinerja pelayanan publik, Bidang yustisial, Administrasi perkara, Administrasi persidangan, bidang kesekretariatan, (keuangan, kepegawaian, Perencanaan, Informasi tekhnologi, Perpustakaan), Website dan pembangunan ZI atau SMAP.


Alhamdulillah Pengawasan secara virtual berjalan lancar, semoga dengan dilaksanakannya pengawasan tersebut bisa menjadi refleksi dan penyemangat untuk kinerja yang lebih baik lagi kedepannya di PA Tanjung Balai Karimun. Aamiin.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun

Jl. Jenderal Sudirman Poros, Meral
Karimun-Kepulauan Riau, 29664

Telp: (0777) 7366094
Fax: (0777) 7366093

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 
 
 
frame1
Copyright © 2018 Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun