logo

SELAMAT DATANG DIWEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA TANJUNG BALAI KARIMUN

 

Written by Jusmardi on . Hits: 146

Ketua PA Tanjung Balai Karimun Hadiri Acara Pengambilan Sumpah Jabatan

dan Pelantikan Wakil Ketua PN Tanjung Balai Karimun

WhatsApp Image 2023 12 22 at 15.37.14

Today News,

Jum’at 22 Desember 2023, Tepat pukul 10.00 WIB KPA Tanjung Balai Karimun, Bpk. Aziz Mahmud Idris, S.H.I. menghadiri Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua PN Tanjung Balai Karimun Bpk. Edy Sameaputty, S.H., M.H. yang bertempat di ruang sidang kartika PN Tanjung Balai Karimun.

WhatsApp Image 2023 12 22 at 15.37.13


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dan selanjutnya Pengambilan Sumpah Jabatan dan pembacaan fakta integritas yang di pimpin oleh KPN Tanjung Balai Karimun Ibu. Yona Lamerossa, S.H., M.H.


Kehadiran KPA Tanjung Balai Karimun dalam acara tersebut selain memenuhi surat Undangan PN Tanjung Balai Karimun, namun juga untuk menjalin silaturahmi guna menguatkan dua Pengadilan yang bertetangga ini. “Selamat atas pelantikan Bpk. Edy Sameaputty, S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua PN Tanjung Balai Karimun.  Komunikasi dan sinergi adalah salah satu kiat membangun kesuksesan bagi lembaga peradilan. Adapun tujuan dari kedua Peradilan memiliki visi dan misi yang sama yaitu mewujudkan peradilan yang agung dan modern.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun

Jl. Jenderal Sudirman Poros, Meral
Karimun-Kepulauan Riau, 29664

Telp: (0777) 7366094
Fax: (0777) 7366093

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 
 
 
frame1
Copyright © 2018 Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun