logo

SELAMAT DATANG DIWEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA TANJUNG BALAI KARIMUN

 

Written by Jusmardi on . Hits: 610

Perpisahan Mahasiswa Magang Dari Universitas Muhammadiyah Malang

WhatsApp Image 2021 04 23 at 15.06.09

Jum’at tanggal 23 April 2021 jam 14.00 WIB, bertempat diruang sidang II Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun melaksanakan acara perpisahan dengan Mahasiswa Magang dari Universitas Muhammadiyah Malang. Acara dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun H. Sulaiman, S.Ag.,M.H. dan didampingi Wakil Ketua M. Andri Irawan, S.H.I.,M.H., Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, seluruh pegawai, serta Mahasiswa yang akan menyelesaikan magangnya di Pengadilan Agama Tanjung B alai Karimun.

WhatsApp Image 2021 04 23 at 15.04.46

Acara dimulai dengan kata perpisahan dari Mahasiswa Magang Universitas Muhammadiyah Malang Nabila Anugrah Putri, menyampaikan pesan dan kesannya selama magang di Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun, Nabila sangat berterimkasih kepada Ketua Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun beserta seluruh pegawai yang telah memberikan tunjuk ajarnya dan sangat welcome kepada kepadanya. Selama magang di Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun saya sangat merasa nyaman dan seperti berada di tengah-tengah keluarga sendiri. Kemudian menambahkan permintaan maaf andai ada kesalahan perkataan dan perbuatan selama magang di Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun.

Kemudian sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun H. Sulaiman, S.Ag.,M.H.  Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Nabila yang telah menyelesaikan magangnya di Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun dan berharap ilmu yang diperoleh bisa bermanfaat untuk bekal dalam bersaing di dunia kerja. Beliau juga berterimaksih karena dengan adanya mahsiswa magang  pekerjaan pegawai sangat  terbantu sekali dan berharap walaupun sudah selesai magang namun silahturahmi tetap terjalin kedepannya.

Alhamdulillah acara berjalan lancar dan di akhiri dengan pembacaan Doa dan dilanjutkan dengan pemberian sertifikat magang ke Nabila dan sebaliknya Nabila juga memberikan Cendra mata dari Universitas Muhammdiyah Malang.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun

Jl. Jenderal Sudirman Poros, Meral
Karimun-Kepulauan Riau, 29664

Telp: (0777) 7366094
Fax: (0777) 7366093

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 
 
 
frame1
Copyright © 2018 Pengadilan Agama Tanjung Balai Karimun